Kamis, 26 Desember 2013

KETAHUI BAKAT DAN KEPRIBADIAN MELALUI SIDIK JARI ANAK


Sidik jari (bahasa Inggris: fingerprint) adalah hasil reproduksi tapak jari baik yang sengaja diambil, dicapkan dengan tinta, maupun bekas yang ditinggalkan pada benda karena pernah tersentuh kulit telapak tangan atau kaki. Kulit telapak adalah kulit pada bagian telapak tangan mulai dari pangkal pergelangan sampai kesemua ujung jari, dan kulit bagian dari telapak kaki mulai dari tumit sampai ke ujung jari yang mana pada daerah tersebut terdapat garis halus menonjol yang keluar satu sama lain yang dipisahkan oleh celah atau alur yang membentuk struktur tertentu.
Pola Finger print mulai muncul pada waktu bayi dalam kandungan usia 13 minggu, polanya seiring dengan pola pembentukan otak.Pola Fingerprint ditentukan oleh kromosom yang tersusun dari gen gen didalamnya terdiri dari DNA, bukan oleh faktor lingkungan.Sistem syaraf Fingerprint tangan erat kaitannya dengan sistem otak, artinya dengan mengetahui sistem syaraf Fingerprint tangan dapat diketahui sistem syaraf fungsi fungsi bagian otak.Tes Sidik Jari oleh PT Fingerprint Counsulting di Jombang banyak peminatnya dan banyak keunggulan tes. Dan bagi yang ingin tahu bakat dan potensi anak mulai umur 1 tahun,  anak yang masuk sekolah, ambil jurusan dan bekal untuk kerja.Potensi genetik khususnya bakat, potensi menonjol , sistem kecerdasan dan karakter kepribadian  berkaitan erat dengan sistem syaraf fungsi fungsi bagian otak.jadi mengenali Fingerprint sama dengan mengenali bakat, potensi menonjol, sistem kecerdasan dan karakter kepribadian.


Mengetahui Bakat Anak tipe SENSING dg analisa sidik jari
analisa tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting yang mengetahui bakat anak anda tipe SENSING; disarankan orang tua memberikan sikap  sesuai dengan bakat mesin kecerdasan sensing  supaya  hubungan harmonis antara orang tua dan anak berkelanjutan yakni :
1.     Menyatakan tema Dengan Jelas
2.     Persiapkan Fakta dan Contoh
3.     Sajikan informasi Seraca Bertahap
4.     Tekankan pada Aplikasi Praktis
5.     Selalu Selesaikan Kalimat Anda
6.     Gunakan Pengalaman Nyata

Orang tua yang bijak adalah orang tua yang mensikapi anaknya sesuai dengan bakat mesin kecerdasannya,bukan atas keinginan orang tua itu sendiri. Sudahkah anda mengenali bakat mesin kecerdasan anak anda? Jika belum lakukan analisa sidik jari Fingerprint Counsulting segera. Tes sidik jari Fingerprint Counsulting mengenali bakat anak anda secara cepat akurat dan permanen.

Mengenali Bakat Anak tipe THINKING dengan tes sidik jari
Mengenali bakat anak anda secara cepat akurat dan permanen bisa dilakukan dengan tes sidik jari Fingerprint Counsulting.Jika anak anda mempunyai bakat mesin kecerdasan tipe THINKING maka yang harus orang tua lakukan adalah sebagai berikut :
1.     Jadilah Terorganisir dan Logis
2.     Pertimbangkan sebab akibat
3.     Fokus pada konsekuensi
4.     Tekankan pada Aplikasi Praktis
5.     Jangan Tanya apa yang “dirasa” Tapi Apa Yang Di fikirkan
6.     Jangan Mengulang

Orang tua yang bijak adalah orang tua yang memperlakukan anaknya sesuai dengan bakat mesin kecerdasannya, bukan atas ego orang tua itu sendiri. Dengan demikian hubungan orang tua dengan anaknya akan menjadi harmonis secara berkelanjutan. Sudahkah Anda mengenali bakat dan potensi menonjol anak Anda?Jika belum lakukan tes sidik jari Fingerprint Counsulting segera.

Mengenali Bakat Anak tipe INTUITING dg tes sidik jari
Mengenali bakat anak adalah kewajiban paling mendasar dari orang tua.Banyak orang tua yang karena kesibukannya sampai tidak mengenal bakat anaknya sehingga salah dalam memberi pola asuh terhadap anaknya. Tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting membantu orang tua mengenali bakat dan potensi menonjol  anak secara mudah akurat dan permanen.sebagai contoh sikap orang tua terhadap anak yang mempunyai bakat mesin kecerdasan tipe INTUITING sebaiknya sebagai berikut 
1.     Bicarkan Gambaan Besar dan Implikasi
2.     Bicarakan Kemungkinan
3.     Gunakan Analog Dan Metafor
4.     Gali pilihan/alternatif
5.     Gugah imajiasi mereka
6.     Jangan bebani mereka dengan detail
Orang tua yang bijak adalah yang memperlakukan anaknya sesuai dengan bakat mesin kecerdasannya.Sudahkah Anda mengenali bakat dan potensi menonjol anak Anda? Jika belum, lakukan tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting segera.Kami siap membantu untuk area jakarta dan sekitarnya.

Mengenali Bakat Anak tipe FEELING dengan tes sidik jari
Mengenali bakat anak sejak dini akan memudahkan orang tua memberikan pola asuh yang tepat.Banyak orang tua yang menyesal karena salah dalam memberikan investasi pendidikan kepada anaknya dalam arti anak disekolahkan disekolah yang” mahal”, dikursuskan ini, itu dan sebagainya tapi ternyata ketika dewasa ilmu yang dipelajari dimasalalu hanya sedikit sekali yang terpakai untuk menjalani hidupnya.
Tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting membantu orang tua mengenali bakat dan potensi menonjol anak secara cepat akurat dan permanen.Jika anak mempunyai bakat mesin kecerdasan FEELING maka yang sebaiknya dilakukan orang tua terhadap anaknya adalah sebagai berikut :
1.     Katakan Anda setuju dengannya
2.     Hargai usaha dan Kontribusi mereka
3.     Kenali legitimasi perasaannya
4.     Bicarakan Tentang kepeduian anda
5.     Senyumlah dan pelihara kontak mata
6.     Ramah dan penuh perti bangan
Orang tua yang bijak adalah yang memperlakukan anaknya sesuai dengan bakat mesin kecerdasan anaknya.Bukan atas ego orang tua.Sudahkah Anda mengenali bakat dan potensi menonjol anak Anda? Jika belum lakukan tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting segera.

Mengetahui bakat anak tipe Insting dengan analisa sidik jari
Mengetahui bakat dan potensi menonjol anak merupakan hal penting dalan pendidikan. Seharusnya pendidikan nasional mengacu kepada bakat dan potensi menonjol anak sehingga anak didik akan tumbuh dan berkembang secara maksimal,menjadi profesional di usia muda.analisa sidik jari anak Fingerprint Counsulting membantu mengetahui bakat dan potensi menonjol anak secara cepat akurat dan permanen. Jika anak mempunyai bakat mesin kecerdasan Insting, yang sebaiknya dilakukan terhadap anak adalah sebagai berikut :
1.     Bicaralah straight to the point dengan lembut
2.     Hindari pembahasan yang rumit
3.     Hindari kata-kata bersayap
4.     Gunakan Lebih sedikit kalimat
5.     Selalu selesaikan kalimat anda
6.     Tanggapi persis yang ia inginkan (tanya harga jawab harga)

Sudahkah Anda mengenali bakat dan potensi menonjol anak Anda? Jika belum , lakukan tes sidik jari anak Fingerprint Counsulting segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar